Populer Post

Future Video

Blogroll






Hanya Dapat Didengar Pada :
PKL.05.50 - 17.00 WIB

Senin, 19 Maret 2012

Silaturrahmi Bulanan ke-6 Radio Salam FM

Alhamdulillah, pada hari Ahad, tanggal 19 Februari 2012, Radio Salam FM kembali sukses mengadakan acara off air; yaitu Silaturrahmi Bulanan bersama pendengar Salam, di kediaman Ustadz Indra Zulkheri di Kampung Merdeka Desa Sei Glugur Kec. Pancur Batu.
Hadir dalam acara ini sekitar 50 pendengar Radio Salam dari berbagai daerah; sebagian mereka dari Desa Sukaraya, Desa Sei Mencirim, Tuntungan, Bandar Meriah, Sunggal Kanan dan dari Kampung Merdeka sendiri.
Dalam acara yang sangat khidmat ini, disampaikan juga taushiyah agama dari Ustadz Abdul Majid Marbun, yang bertemakan “Hak sesama Muslim”, dimana beliau menyampaikan sebuah Hadits Rasulullah mengenai Hak sesama Muslim yang wajib ditunaikan, beliau juga mengatakan, bahwa seluruh pendengar Radio Salam adalah bersaudara, maka tidak dibenarkan bagi mereka untuk bermusuhan antara satu dengan yang lainnya.

Acara ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB, dan adapun untuk silaturrahim berikutnya akan diadakan di kediaman Ummu Azkia di Tuntungan Kec. Pancur Batu. Semoga acara-acara yang dilaksanakan oleh Radio Salam mendapat Rahmat dari Allah Ta’ala. Amin…(admin)
artikel di www.radiosalamfm.net

0 komentar

Posting Komentar

Untuk sobat yang ingin berkomentar di blog ini agar mengindahkan kesopanan dalam berkomentar, terima kasih sudah berkunjung.